Madu Azzikra SUMENEP

Madu Azzikra SUMENEP JAWA TIMUR  merupakan yaitu distributor resmi madu ruqyah az zikra super dijamin Asli dengan izin Alloh Madu Pahit Azzikra di SUMENEP menolong kesehatan keluarga kita

Madu Azzikra SUMENEP JAWA TIMUR AZ-ZIKRA Madu Hitam Pahit


Madu Azzikra SUMENEP JAWA TIMUR
Membantu MenyembuhanPenyakit juga Madu Orang Lanjut Usia.
Az-Zikra madu hitam pahit ialah madu murni yang memiliki ciri khas berwarna hitam dan rasanya pahit. bermula dari lebah liar yang menghisap nektar bunga dari pohon Mahoni dan Kamboja. Az-Zikra madu hitam pahit dibuat secara alami dari lebah liar hutan Kalimantan.

distributor resmi madu az zikra

distributor resmi madu az zikra

Madu Azzikra SUMENEP Sengkang Madu ini sangat special sebab memiliki kandungan alkaloid yang tinggi, berfungsi untuk mempercepat proses pemulihan berbagai macam penyakit berat, seperti:

 

  • Diabetes,
  • Kolesterol,
  • Jantung,
  • Stroke,
  • Kanker,
  • Asam Urat,
  • Lemah Syahwat,
  • Asma,
  • Alergi,
  • Vertigo,
  • Maag,
  • Migrein,
  • Rhematik,
  • Radang Tenggorokan,
  • Batuk,

 


Madu Azzikra SUMENEP JAWA TIMUR Az-Zikra madu hitam pahit sangat dianjurkan untuk mempercepat penyembuhan penyakitjuga orang lanjut usia (Lansia).

Madu Azzikra SUMENEP JAWA TIMUR Az-Zikra madu hitam pahit juga sangat cocok bagi penderita Diabetes sebab memiliki kandungan glukosa yang rendah. Pahitnya membantu kinerja organ pankreas menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Sehingga Az-Zikra madu hitam pahit ini sangat dianjurkan menjadi solusi bagi penderita DIABETES MILITUS. Penelitian Waili, yang telah dipublikasikan pada The Journal of Medical Food pada tahun 2004, ternyata madu tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah pada penderita diabetes.

 

Reaksi lain yang disebabkan dengan mengkonsumsi rutin Az-Zikra Madu Azzikra SUMENEP JAWA TIMUR, yaitu aliran darahjuga otot terasa hangat juga meringankan kerja nafas, jantung dan ginjal. Pada orang dewasa akan timbul gejala tambahan energi luar biasa pada tubuh yang mengarah pada otot dibawah pusar yang menyebar ke otot alat intim pria maupun wanita, sehingga menormalkan fungsi ereksi dan kekuatan pada organ seksual. Hal sama juga terjadi pada penderita diabetes, yang kebanyakan syahwatnya sudah lama terganggu. Mengkonsumsi Az-Zikra madu hitam pahit dapat mengurangi nafsu makan atau diet secara alami, tanpa merasa lesu dan lemah serta tidur pun menjadi nyaman.

jual madu azzikra murah SUMENEP JAWA TIMUR

Cara Mengkonsumsi Az-Zikra Madu Madu Azzikra SUMENEP JAWA TIMUR.
1. Teknik Dipotensiasi
Tuangkan Az Zikra madu hitam pahit 2 s/d 5 sendok makan ke dalam air hangat sebanyak 450 ml pada botol air mineral, lalu dikocok hingga betul-betul tercampur rata dan langsung diminum. Hal ini akan bermanfaat bagi pengurasan dan pengobatan (detoxifikasi) karena struktur madu hitam pahit dan air akan semakin kecil dan lebih mudah diterima oleh tubuh. Teknik Dipotensiasi ini 5 kali lebih efektif dibandingkan infusan. Ingat sebelum minum jangan lupa baca Bismillah dan zikir untuk memohon manfaat yang akan didapat dari madu ini kepada Allah SWT.

2. Teknik MPA
Tuangkan Az-Zikra madu hitam pahit 2 sendok teh di bawah lidah rongga mulut, lalu dikulum selama 2 sampai 5 menit, biarkan air liur bercampur dengan madu sehingga enzim ptyalin merubah struktur rasa pahitnya menjadi manis. Teknik ini sangat cocok bagi penderita penyakit berat seperti Stroke, Jantung, Kanker, TBC, Asma, Infeksi Saluran Pernapasan atas (ISPA).

3. Diminum langsung 3 x 1 sendok makan perhari.

Minum madu, sebaiknya dalam keadaan perut kosong (sebelum makan pagi dan malam).

 

  1. Az-Zikra Madu Super dan Madu Hitam Pahit telah diuji ke-ASLI-annya dan bebas Borax, formalin serta zat terlarang pada:
    1. Laboratorium Teknologi Pangan, Fakultas Teknik Universitas Pasundan Bandung.
    2. Badan Pengkajian Kebijakan Iklim dan Mutu Industri, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.
    3. Uji laboratorium Bioteknologi, LIPIB. Az-Zikra Madu memiliki ijin Depkes serta sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia/LPPOM MUIC. Az-Zikra madu diproduksi dibawah pengawasan dan survey langsung Ust. Muhammad Arifin Ilham

Comments are closed.